Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Cara Service UPS ICA CE1200 Mati Total

Sobat hari ini ada konsumen bawa UPS ICA CE1200 yang mati total (led tidak ada yang nyala sama sekali), setelah Saya bongkar kemudian Saya cek sikringnya (Fuse) tidak ada masalah alias masih nyambung. Dan tanpa berpikir panjang lagi Saya bongkar Boardnya dan Saya cek komponen elktronik yang biasanya rusak ternyata  tidak ada yang rusak, lanjut Saya cek Transformer (trafo) juga masih ok. Iseng-iseng cari di internet siapa tahu ada yang pernah ngoprek UPS ICA CE1200 ini kemudian menulisnya (share) di sana, keliling tanya sama mbah google nggak ketemu juga. Malah banyak yang pasang iklan service UPS segala merk dan tipe.Bingung juga ya, terus apanya ni yang rusak?. 


Karena penasaran, Saya cek Batre (Accu) nya dan ternyata memang Rusak Batre (Accu) UPS nya. Tapi apa mungkin karena batre  nya yang rusak bikin UPS ini mati total?? timbul pertanyaan di kepala, hehe.. Dengan modal nekat Saya beli batre UPS tersebut, Setelah dipasang, Eh...Ternyata Memang Batrenya yang Bikin UPS nya Mati Total Sob, langsung saja Saya Pasang smua baut-bautnya dan di tes normal, Akhirnya Selesai juga betulin UPS nya.

 Batre (Accu) UPS

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...