Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Main Game Online di Bayar Dollar



Sobat kali ini Saya akan  posting tentang Game Online yang bisa memberikan kita uang gratis, beneran uang asli tapi tentunya dalam bentuk Dollar  Amerika. Nama gamenya adalah Dungeon Treasures, game yang berbasis action real time ini dimainkan dalam bentuk pandangan orang pertama atau first person view. Permainannya sederhana, karakter kita nantinya akan berpetualang kedalam sebuah dungeon, yang didalamnya kita akan bertemu berbagai macam monster. saat kita berhadapan dengan monster tersebut kita akan diberikan beberapa pilihan, seperti : attack, dodge, atau run. Jika kita berhasil mengalahkan monster tersebut maka kita akan mendapatkan exp yang berguna untuk menaikkan level karakter kita. selain mendapatkan exp, klo beruntung kita bisa mendapatkan berbagai item atau gold. Penasaran ?, Silahkan dibaca biar lebih jelas ......

Download E-Booknya disini

Petualangan didalam dungeon ini begitu sederhana, Sobat akan diberikan beberapa pilihan arah seperti kanan, kiri, lurus atau berbalik arah. Ditengah perjalanan didalam dungeon, Sobat juga bisa mendapatkan gold, item dan kunci. Kunci ini terbagi menjadi beberapa fungsi. Kunci wood, iron, dan gold yang digunakan untuk membuka peti harta karun yang terdapat di ruang chest room. semakin tinggi tingkatan kunci tersebut maka semakin besar pula gold yang akan Sobat dapat. ada juga kunci yang hanya bisa digunakan pintu di dalam dungeon untuk menuju ruangan berkutnya.

Jika karakter berhasil naik level, maka Sobat akan mendapat 3 point setiap kenaikan 1 level point tersebut digunakan untuk menaikkan skil karakter Sobat, seperti attack, defend dan rush. tentunya untuk masuk kedalam dungeon tersebut Sobat harus berbekal senjata dan perlengkapan lainnya, pada awal maen Sobat diberikan 500 gld, kalo Saya, akan Saya gunakan untuk membeli sebuah pedang standard dengan harga dibawah 200 gold dan sebuah potion health. perlu diingat bahwa tujuan Sobat bermain game ini adalah mencari gold sebanyak - banyaknya. karena setiap akhir bulan, gld yg Sobat peroleh tersebut akan dikonversi kedalam US Dollar. Persentase konversi gold ke Dollar berbeda tiap bulannya. enak bukan, maen game malah dibayar.

Selain berpetualang di dalam dungeon, untuk mendapatkan gold, Sobat bisa menggunakan fasilitas undian yang ada disebelah kiri. undian tersebut ada yang bisa dimainkan secara gratis dan bayar. Untuk bermain secara gratis, mainkan treasures hunt, kemdian klik get free ticket dan play game nya. disana Sobat mencari dimana letak harta yang berada. pernah Saya mendapatkan 20000 gold sekali main. Sobat hanya bisa memainkan 1 kali dalam sehari.
Nah untuk menarik pembayaran Sobat bisa menggunakan PAYPAL (Minimum $10), Alertpay (Minimum $10), dan Check minimum ($20)

Sobat yang suka Game tunggu apa lagi..... Silahkan Klik disini untuk daftar dan bermain

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...