Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Cara Reset Printer MP145 Error 27 (E27)

Tadi ada Sobat kita mengirim pesan kepada Saya menanyakan bagaimana cara reset error 27 (E27) pada printer Canon MP145, niatnya Saya akan balas e-mailnya tapi ketika Saya balas e-mail balasan dari Saya tidak terkirim errornya seperti ini "Delivery to the following recipient failed permanently". Mungkin Sobat kita salah memasukan alamat e-mailnya. Baik, untuk Sobat yang tadi kirim pesan lewat e-mail karena Saya tidak bisa membalas, Saya akan Posting disini saja semoga Sobat bisa sempat membacanya dan mencoba dipraktekan pada Printer Canon MP145 nya. Silahkan Sobat langsung di baca saja caranya .......


Cara Reset Printer MP145 Error 27 (E27)
  1. Matikan printer (pake tombol power, tidak dicabut powernya)
  2. Tekan tombol stop / reset (jangan dilepas)
  3. Tekan tombol power (sampai led power menyala)
  4. Lepas tombol stop/reset, tekan tombol stop/reset 2 kali dan lepas tombol power.
  5. Tunggu sampai LED seven segment (bukan led power) menunjuk angka 0 (BAGIAN YANG PENTING)
  6. Tekan tombol stop/reset 4 kali
  7. Tekan Tombol power 1 kali (Roller kertas akan berputar, led power berkedip)
  8. Tunggu sampai LED berhenti berkedip dan printer standby
  9. Tekan tombol power untuk mematikan printernya dan jika tidak bisa mati cabut kabelnya
  10. Nyalakan lagi… dan kalau Sobat berhasil printer sudah siap digunakan kembali
  •  Kalo belum bisa ulangi lagi dari langkah 1, karena saya sudah melakukan tehnik ini berkali-kali dan berhasil semua. Semoga bisa membantu ............. 
  •  Dan kalau level tinta printer canon MP145 menunjukan kosong silahkan sobat baca disini

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...