Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Cara Reset Printer Epson Infus L100

Karena di bulan ini banyak pelanggan Saya yang membeli printer Epson L100, dan sudah saatnya Saya menuliskan tutorial untuk mengatasi blinking/error pada Printer tersebut apabila sudah penuh/full Ink Counternya. Printer Epson L100 ini memang di design untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya konsumen di Indonesia yang membutuhkan jumlah hasil cetakan yang banyak dan untuk menghemat pembelian tinta atau Catridge. Dalam hal ini produsen terkenal Printer yaitu Epson menambah fasilitas produknya dengan menambahkan tangki tinta tambahan sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan penghematan biaya. Baik kita langsung saja ke pokok bahasan kali ini yaitu cara reset printer Epson L100 apabila sudah mengalami full ink counternya, silahkan di simak .......



Cara Reset Printer Epson Infus L100 :
  • Download dan ekstrak Software Reseternya disini dan Passwordnya scs       
  • Nyalakan Espon L100 dan pastikan Espon L100 sudah connect dengan komputer dan terinstall drivernya.
  • Kemudian jalankan Resetter Epson L100, dengan dobel klik file "AdjProg cracked.exe"
  • Klik "accept" >> "Particular Adjusment Mode" >> Pilih "Waste ink pad Counter reset" >> klik "Check" >> centang "main pad counter, FL box counter, Ink tube Counter", kemudian klik "Initialization" >> "Finish". Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :




  • Langkah selanjutnya matikan Epson L100, kemudian lepaskan kabel powernya.
  • Langkah terakhir pasang kembali kabel power printer dan nyalakan, tunggu beberapa saat sampai Epson L100 selesai start up dan Epson L100 akan kembali normal.
Demikian tutorial mengenai cara reset Printer Epson Infus L100. 
Selamat mencoba .....    Semoga berhasil..........

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...