Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Cara Reset Printer Canon i865

Kemarin ada teman minta tolong untuk memperbaiki printer Canon i865, setelah Saya cek printernya ternyata printer mengalami blinking dan menampilkan pesan waste ink tank full pada setiap printer diperintah print. Setelah berburu mencari solusi dengan googling di internet, akhirnya Saya menemukan juga cara mengatasinya dan langsung Saya coba praktekan pada Printer milik teman yang tengah mengalami blinking tersebut, dan hasilnya memang mantaps, setelah printer Saya reset menggunakan cara tersebut. Apabila printer Canon i865 Anda mengalami kasus yang sama dengan printer milik teman Saya, silahkan coba cara berikut ini....

Cara Reset Waste Ink Full Printer Canon i865 :
  1. Matikan Printer Canon i865
  2. Tahan tombol Resume, kemudian tekan tombol Power.
  3. Sambil tetap menekan tombol Power lepaskan tombol Resume.
  4. Tekan tombol Resume 2 kali kemudian lepaskan kedua tombol.
  5. Lampu hijau akan berkedip dan kemudian berhenti berkedip.
  6. Tekan tombol Resume 4 kali.
  7. Matikan printer dengan menekan tombol power.
  8. Reset Printer Canon i865 telah selesai dan siap untuk digunakan.
Demikian Solusi untuk reset printer canon i865 yang Saya temukan dan telah Saya coba dan berhasil, semoga membantu.....

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...